Nokia G10: Smartphone Canggih Berfitur Modern dengan Kinerja Unggul

Nokia G10: Smartphone Canggih Berfitur Modern dengan Kinerja Unggul
Nokia G10: Smartphone Canggih Berfitur Modern dengan Kinerja Unggul
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pabrikan ponsel ternama Nokia memang tak pernah bosan untuk memperkenalkan seri terbarunya, seperti Nokia G10 yang merupakan smartphone keluaran terbaru dengan performa modern yang tentunya dapat diandalkan dalam penjelajahan perangkat android dunia maya.

Miliki Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Nokia N73 5G Dibandrol Segini

Pertama kami akan membahas mengenai sektor fotografi, yang dimana ponsel genggam ini memiliki 3 lensa pada bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfi yang berada di bagian depan, dibekali kamera 8 MP.

Nokia Bercanda? G310 5G Suguhkan Spek Kelas Atas dengan Harga 2 Juta?

Baca Juga:Miliki Chipset Snapdragon 8 Gen 2, Nokia N73 5G Dibandrol SeginiSangat Menggiurkan! Nokia N73 5G Hadirkan Kinerja Kelas Atas

Selain itu, menariknya perangkat android ini juga sudah dibekali kapasitas RAM besar yakni 3 GB dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan kartu memori microSD hingga 512 GB, sehingga mampu menjamin kepuasan pengguna dalam menyimpan banyaknya aplikasi atau file-file berat.

Nah tak hanya itu guys, tampilan ponsel genggam ini juga putut diacungi jempol loh karena hadir dengan desain futuristik yang disempurnakan oleh ukuran layar seluas 6,5 inci beresolusi HD Plus.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknolohi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar