Honda Super Cub 110: Motor Retro Edisi 2023 dengan Harga Terjangkau

Honda Super Cub 110: Motor Retro Edisi 2023 dengan Harga Terjangkau
Honda Super Cub 110: Motor Retro Edisi 2023 dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Super Cub 110 adalah motor bebek canggih berdesain retro modern yang disempurnakan oleh kinerja kelas atas, lengkap dengan banyaknya kelebihan menarik yang dapat menjamin kepuasan berkendaramu lebih menyenangkan dan berkesan. Nah untuk mengendarai bagaimana spesifikasi lengkapnya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Honda Super Cub 110 2023 Tebar Pesona dengan Tampilan Retro 

Mengenai kinerja dapur pacu unggulan yang diandalkan motor bebek terbaru ini yaitu menggunakan mesin Honda Smart Engine berkapasitas 110 cc, yang sudah dilengkapi teknologi injektor PGM-FI guna membuatnya lebih efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, dan kuat hingga tahan lama.

Hanya 28 Juta, Honda Vario Street Suguhkan Mesin Tokcer Terbaru 

Nah untuk harga bandrolan yang disuguhkan pabrikan motor Honda ini terklaim cukup terjangkau loh guys, karena hanya berkisaran di angka 47.700 bath Thailand atau setara juga dengan Rp 20,4 jutaan di Indonesia.

Baca Juga:Honda Super Cub 110 2023 Tebar Pesona dengan Tampilan Retro Bocoran Kelebihan Nokia G88 2023 yang Akan Segera Rilis

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar