Wakil Ketua DPRD Harap Santri Bisa Adaptasi Perkembangan Teknologi

Wakil Ketua DPRD Harap Santri Bisa Adaptasi Perkembangan Teknologi.
Wakil Ketua DPRD Harap Santri Bisa Adaptasi Perkembangan Teknologi.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Wakil Ketua (DPRD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi, M Sodikin menyampaikan pesan di Hari Santri Nasional tahun 2023 ini. Wakil Ketua DPRD Harap Santri Bisa Adaptasi Perkembangan Teknologi.

BACA JUGA: Mobil Listrik Chevrolet Bolt EV Performa Sangat Mengesankan dan Harga Terjangkau

Menurutnya sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menetapkan tanggal 22 Oktober 2023 sebagai Hari Santri Nasional 2023. Wakil Ketua DPRD Harap Santri Bisa Adaptasi Perkembangan Teknologi.

BACA JUGA: Hari Santri Berlangsung Semarak

Baca Juga:Marwan Terima Kunjungan Komandan Lanud Atang Sandjaja BogorParipurna DPRD Hasil Evaluasi Gubernur atas Raperda APBD Perubahan

“Peringatan ini bertujuan untuk mengenang peran para santri yang turut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” kata Sodikin, Minggu (22/11/) lalu.

BACA JUGA: AHM Kenalkan Taksi Tanpa Pengemudi di Tokyo Big Sight, Keren Banget!

Menurut Ketua DPD PKS ini, santri sebagai bagian yang sangat penting dalam kehidupan bangsa, baik saat perjuangan kemerdekaan maupun setelahnya, dan itu layak mendapat perhatian.

BACA JUGA: Para Santri Harus Bertransformasi Digital

“Semoga santri bisa menjadi penjaga keutuhan bangsa dan menghadirkan nuansa keilmuan baru dengan mengadaptasi perkembangan teknologi informasi yang semakin mendominasi semua sisi kehidupan,” ujarnya. (IST)

0 Komentar