KNPI Kota Sukabumi Wujudkan Aktivis Preneurship

KNPI Kota Sukabumi Wujudkan Aktivis Preneurship
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Ketua KNPI Kota Sukabumi, Nurul Jaman Hadi, mengatakan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan KNPI, bisa menjadikan kebersamaan pemuda di Kota Sukabumi bisa semakin kuat.

Aun, panggilan akrab Nurul Jaman Hadi, menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh teman-teman panitia yang ada di KNPI Kota Sukabumi.

“Kami berharap semua tokoh elemen pemuda, baik dari pendidikan, kebudayaan, dan lainnya bisa memberikan wejangan untuk mengarahkan para pemuda. Kami juga berharap di kegiatan saresehan bisa lebih menjaga solidaritas dan bersatu semua,” kata Aun kepada wartawan, belum lama ini.

Baca Juga:BPBD Intensifkan Koordinasi dengan Aparat WilayahImbau ASN Daftarkan PRT jadi Peserta Jamsostek

Tentang bazar UMKM, Aun mengatakan tentang tagline Aktivis Preneurship, di mana aktivis pergerakan membutuhkan modal untuk masa depan.

Dia juga berharap acara rangkaian Hari Sumpah Pemuda pada tahun mendatang bisa lebih meriah yang akan melibatkan semua unsur termasuk pelaku usaha dan UMKM.

“Harapannya kegiatan bazar bisa ikut membantu meningkatkan perekonomian para pelaku usaha khususnya yang ditekuni para pemuda,”tuturnya.

Ia juga berharap kolaborasi dengan pemerintah daerah bisa terus ditingkatkan. Para pemuda bisa ikut berkontribusi membangun Kota Sukabumi.

“Jangan sampai pemuda yang lain sudah berlari maraton, kita masih diam memikirkan retorika, dinamika, dan sebagainya. Mari kita bersatu dan berkolaborasi untuk kemajuan Kota Sukabumi ke depan,” ungkapnya. (ist)

0 Komentar