Pernyataan PK Entertainment Soal Riuhnya Konser Coldplay di Jakarta

Konser Coldplay
Konser Coldplay
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Riuhnya konser Coldplay di Jakarta kemarin menjadi sorotan publik di media sosial, hingga banyak warganet yang mengkritik PK Entertainment atas ketidaksiapan mereka dalam menggelar konser tersebut.

Pada tanggal 17 November 2023, PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay di Jakarta, mengeluarkan pernyataan resmi terkait riuh yang terjadi pada konser tersebut dengan mengakui adanya masalah terkait tiket konser, yang dimana hal itu menyebabkan ribuan penonton tidak bisa masuk ke venue.

Berikut adalah pernyataan lengkap dari PK Entertainment:

“PK Entertainment selaku promotor resmi konser Coldplay di Jakarta menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh para penonton yang hadir pada konser tersebut.

Baca Juga:Profil Lengkap Dr. Victor Chang Sang Ahli Bedah Jantung AustraliaRIP Rosalynn Carter Mantan Ibu Negara AS, beserta Pernyataan dari Keluarga

Kami menyadari bahwa telah terjadi masalah terkait tiket konser, yang menyebabkan ribuan penonton tidak bisa masuk ke venue. Hal ini terjadi karena adanya duplikasi tiket yang telah kami temukan dan sedang kami tangani bersama dengan pihak berwajib.

Kami juga telah berkomunikasi dengan pihak Coldplay dan mereka sangat memahami situasi yang terjadi. Coldplay tetap memberikan penampilan terbaiknya untuk para penonton yang hadir.

Kami akan melakukan evaluasi menyeluruh atas kejadian ini dan akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah terjadinya hal serupa di masa depan.

Kami juga akan memberikan informasi lebih lanjut terkait proses refund tiket yang tidak dapat digunakan.”

Diketahui, PK Entertainment juga telah mengumumkan bahwa mereka akan memberikan refund untuk tiket yang tidak dapat digunakan, proses refund tersebut akan dimulai pada tanggal 22 November 2023 dan akan berlangsung selama 30 hari.

0 Komentar