Timnas SDN SKC Kota Sukabumi Menang Telak

Ist
MONCER: Timnas Futsal SDN SKC (Surya Kencana CBM) menang telak dengan skor akhir 7-0 saat melawan Timnas SDN Pakujajar.
0 Komentar

SUKABUMI – Permainan gemilang ditorehkan para pemain Timnas Futsal SDN SKC (Surya Kencana CBM) saat berlaga di babak penyisihan kejuaraan Penabur Competition Futsal Vol.9. Mereka menang telak dengan skor akhir 7-0 saat melawan Timnas SDN Pakujajar, Senin (7/10).

Dalam turnamen bergengsi itu SDN SKC mengirimkan tiga tim. Secara keseluruhan ada 23 tim yang diikuti oleh SD negeri maupun swasta. Permainan menggunakan sistem gugur. Hal itu membuat para tim bermain maksimal menunjukkan kekompakan untuk meraih kemenangan.

Pembina Timnas SKC sekaligus Wakasek SDN Surya Kencana CBM, Tono Ridayanto, mengatakan kemenangan yang diraih anak didiknya berkat kekompakan tim yang bermain agresif sejak peluit di tiup oleh wasit.

Baca Juga:Pembangunan Sarpras dari Dana P2RW di Kota Sukabumi Hampir TuntasPuskesmas Cikundul Rancang Strategi Penanganan DBD

“Alhamdulillah, kemenangan ini tentunya hasil latihan yang intens dilakukan anak-anak. Permainan mereka gemilang. Sangat bagus. Passing-passing berjalan sangat agresif,” kata Tono kepada wartawan, kemarin (8/10).

Bagi Tono ajang kejuaraan futsal tersebut sangat bermakna untuk anak-anak didiknya. Selain untuk mengasah kemampuan untuk prestasi di olahraga futsal, ajang tersebut sebagai pengalaman untuk Timnas C yang baru pertama kali ikut kejuaraan. “Kalah menang dalam sebuah pertandingan hal yang biasa. Terpenting tim harus kompak dan melatih mental tanding mereka ke depan,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar