HAB ke-77 Kemenag, Bupati : Kuatkan Pengabdian dan Pelayanan Kepada Umat

HAB ke-77 Kemenag, Bupati : Kuatkan Pengabdian dan Pelayanan Kepada Umat
0 Komentar

PALABUHANRATU – Pemkab Sukabumi memperingati upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-77 Tahun 2023, di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu. Selasa (3/1).

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bertindak sebagai inspektur upacara dalam Peringatan yang mengusung tema “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat” Tersebut

Dalam amanatnya, Marwan mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk menguatkan niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

Baca Juga:Pesta Durian Gratis Kembali Digelar di SukabumiWarga dan Koramil 0622-03 Warungkiara Bersihkan Material Longsor

“Peringatan Ke-77 Tahun HAB ini merupakan penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Kabupaten Sukabumi” Ucapnya.

Kata Marwan, Kementerian Agama telah terlihat berubah, dilihat dari birokrasinya yang semakin lincah dan responsif, juga transformasi digital mulai berjalan dengan  baik. Hal itu dilihat dari lembaga pendidikan binaan Kementerian Agama terus berprestasi pada level nasional dan internasional.

“Salahsatu kehadiran pusaka super apps (aplikasi layanan kementerian agama) merupakan upaya meningkatkan kualitas dan mendekatkan layanan kepada masyarakat,” ucapnya

Marwan berpesan, Kementerian Agama agar terus berinovasi membantu pemerintah untuk memberikan edukasi keagamaan terhadap generasi muda, hal ini agar bibit bibit di Kabupaten Sukabumi paham akan dasar keagamaan untuk keseimbangan hidupnya dimasa akan datang.

“HUT Ke-77 ini kita harapkan keagamaan bisa berkiprah membantu membangun Kab. Sukabumi,” imbuhnya (ist)

0 Komentar