Polisi Diterjunkan Bantu Evakuasi Korban Bencana Pergerakan Tanah

Polisi Diterjunkan Bantu Evakuasi Korban Bencana Pergerakan Tanah
0 Komentar

PALABUHANRATU – Puluhan personel Polres Sukabumi diterjunkan untuk membantu evakuasi korban pergerakan tanah yang akan pindah dari rumahnya yang terdampak di Kampung Nyalindung Suren RT 01/05, Desa Pasir Suren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (4/1).

Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Roni Heriyanto, mengatakan pihaknya menerima perintah langsung dari Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah, untuk membantu evakuasi masyarakat dan barangnya yang merupakan korban bencana pergerakan tanah.

“Hari ini kami menerjunkan anggota, untuk membantu mengevakuasi masyarakat korban bencana pergerakan tanah,” ujar Roni Heriyanto kepada wartawan.

Baca Juga:Wabup Tekankan Legal Aspek dan Kelengkapan Administratif PAIPDGI Bisa Bersinergi dengan Pemda Bangun Derajat Kesehatan

Selain mengirimkan puluhan personel, kata Roni, pihaknya juga menerjunkan satu unit truk Dalmas ke lokasi guna membantu masyarakat yang mengangkut barangnya dalam proses perpindahan.

“Kami juga menerjunkan satu unit truk Dalmas ke lokasi guna membantu masyarakat yang mengangkut barang-barangnya,” kata dia.

Reporter: Nuria Ariawan

0 Komentar