Hogwarts Legacy Versi PS4 & Xbox One Ditunda (Lagi), Rilis ke Bulan Mei 2023

Cuplikan Game Hogwarts Legacy. Sumber Foto: www.hogwartslegacy.com
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Ini mungkin bukan kabar baik bagi para pemain konsol Playstation 4 (PS4) dan Xbox One, tapi begitulah adanya. Game Hogwarts Legacy untuk kedua konsol tersebut kembali mengalami penundaan terkait jadwal rilisnya.

Mengutip laman KINCIR.com, Warner Bros. Games selaku penerbit dan Avalanche Software sang pengembang telah mengumumkan Hogwarts Legacy versi PS4 dan Xbox One kembali ditunda. Jadwal rilis game tersebut berpindah ke bulan Mei 2023 nanti.

Warner Bros. Games menyampaikan informasi mengenai penundaan itu melalui akun media sosial resmi mereka, hari Selasa (7/3). Mereka mengaku pihaknya masih memerlukan tambahan waktu demi upaya memaksimalkan kualitas game-nya. Tujuannya adalah supaya semua pemainnya merasakan pengalaman yang maksimal dalam bermain.

Baca Juga:Tim Esports Milik Baim Wong Rambah Kancah VALORANTChlesea vs Dortmund 2-0: Marc Cucurella Tampilkan Performa Terbaik

Alhasil perilisan game racikan Avalanche Software itu ditunda lagi hingga satu bulan ke depan. Sebelumnya, Warner Bros. Games serta Avalanche Software lebih dahulu mengurungkan rencananya untuk merilis game itu pada 4 April 2023.

Namun para pemain konsol Playstation 4 dan Xbox One mendapat kepastian terkait tanggal rilis terbarunya. Warner Bros. Games dan Avalanche Software menyatakan Hogwarts Legacy akan hadir ke dua konsol last-gen itu di tanggal 5 Mei 2023.

“Kami sangat berterima kasih atas respons terhadap Hogwarts Legacy dari para penggemar di seluruh dunia. Tim kami bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik di semua platform dan kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk melakukannya,”tulis akun Twitter @HogwartsLegacy, Selasa (7/3) siang WIB.

“Hogwarts Legacy akan meluncur untuk PS4 dan Xbox One pada 5 Mei 2023,” sambung pernyataan tersebut.

Sebagaimana diketahui, gamer di seluruh dunia sedang ramai memainkan game yang menawarkan pengalaman bermain sebagai penyihir berdasarkan franchise Harry Potter itu. Elemen keseruan dari segi alur cerita dan gameplay-nya membuat game terbaru itu selalu sukses mencuri perhatian pemain-pemainnya.

Para pengamat pun turut memprediksi bahwa Hogwarts Legacy bakal merajai pasar wilayah Asia macam Jepang, dan Korea Selatan. Sementara  itu di Taiwan, game itu mampu mendominasi penjualan game fisik saat ini.

0 Komentar