Ramai di Tiktok: Jemur Kasur, Kasurnya Malah Pindah Sendiri

video tiktok kasur pindah sendiri
Tangkapan layar video Tiktok @pacirlamakcirla
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ramai di Tiktok sebuah video menayangkan sebuah kasur yang berada di atas atap. Meskipun receh, namun video Tiktok tersebut menjadi viral karena memuat keluhan pengunggah lantaran kasur tersebut tiba-tiba pindah begitu saja.

“Guys, bagaimana hatiku tidak hancur tadi, saya menjemur kasur saya disini. Ya, disini, tiba-tiba sudah nyampai disana, dirumah orang” tutur Pacirla Makcirla dalam video

Sembari menunjukan balkon tempat ia menjemur kasurnya, Pacirla Makcirla terus mengeluhkan bagaimana cara ia mengambil kasur yang telah berpindah ke atap tetangganya itu. Terlihat juga posisi kasur sudah berada jauh dari jangkauan balkon rumah Pacirla Makcirla.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK Terbaru – 7 April – 2Info Loker Sukabumi Lulusan D3 Terbaru – 7 April

“Nah bagaimana hatiku tidak hancur, tempat tidurku sudah sampai disana guys. Bagaimana cara mengambilnya guys?” keluhnya dalam video

Sambil merengek serta mengeluhkan kasurnya, video terus memperlihatkan posisi kasur yang sudah sangat jauh dari balkon. Terlihat juga atap rumah yang berupa seng dengan posisi miring.

Kemungkinan, posisi kasur yang tiba-tiba berpindah akibat angin kencang atau meluncur jauh karena kemiringan atap.

Meskipun video hanya berupa keluhan karena kasur yang pindah sendiri, warganet Tiktok banyak yang merasa terhibur karena posisi kasur yang sudah sangat jauh dari jangkauan pemiliknya.

“Mau kasian tapi lucu” tulis salah satu pengguna tiktok

Ada juga warganet Tiktok yang mengomentari agar memanggil damkar untuk mengambil kasur tersebut. Selain itu, ada yang menyuruh Pacirla Makcirla untuk mengiklaskan kasurnya.

Video ini telah tayang sebanyak 24 juta kali, dengan memperoleh likes sebanyak 170 ribu, 21 ribu komentar, dan sudah sebanyak 7090 kali disimpan. Selain itu, video ini juga sudah dibagikan sebanyak 40,6 ribu kali.*

0 Komentar