Capai 4.64 Juta, ‘FML’ Seventeen jadi Pre Order Tertinggi Sepanjang Sejarah

Boy grup asal Korea Selatan yaitu SEVENTEEN berhasil mencetak rekor baru. Album terbarunya pada tahun 2023 ini yang bertajuk ‘FML’SEVENTEEN kini mencetak rekor dengan berhasil mencapai 4,64 juta pre-order.
Sumber gambar: Twitter @pledis_17
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Boy grup asal Korea Selatan yaitu SEVENTEEN berhasil mencetak rekor baru. Album terbarunya pada tahun 2023 ini yang bertajuk ‘FML’SEVENTEEN kini mencetak rekor dengan berhasil mencapai 4,64 juta pre-order.

Tentunya pre order ini terdapat pembelian baik itu diluar maupun dalam negeri. Rekor ini dilansir dari instagram coppamagz merupakan rekor yang jauh melampau rekor grup sebelumnya yang dicapai album ‘Face The Sun’ demgam 2,2 juta pre-order.

Sebelumnya rekon ini dipegang oleh ‘MAP OF THE SEOUL:7 BTS’ dengan pre-order 4,02 juta. Sementara itu SEVENTEEN akan melakukan comeback pada tanggal 24 april dengan 2 title track. Boy grup ini juga sudah melakukan pre-record untuk comebacknya ini, hanya saja salah satu membernya yaitu Seungkwan absen tidak mengikuti pre-record dikarenakan tidak enak badan.

Baca Juga:WOW! Nokia 7.1 Bisa Aktifkan Kamera Depan dan Belakang Secara BersamaanLirik Lagu Amnesia 5SOS Ini Cocok Untuk Kamu Yang Galau Brutal!

Pada tanggal 22 April kemarin juga boy grup dibawah naungan pledis ini  mengeluarkan teaser pertama nya untuk tittle track ‘Super’ terlihat center yang dimulai dari Wonwoo lalu kamera bergerak zoom out menampilkan ke-13 member. Di comeback kali ini Wonwoo kembali menggunakan potongan rambut abdi negaranya seperti era ‘left and right’. Banyak carat (sebutan fans SEVENTEEN) salfok dengan ketampanannya.

Pada malam ini juga Pledis melalui akun Youtube nya mengeluarkan teaser kedua dimana boy grup yang beranggotakan 13 orang melakukan dnace secara kompak dan juga memberikan cuplikan potongan lagunya.

Profile SEVENTEEN

SEVENTEEN merupakan boy grup asal Korea Selatan yang sangat berbakat, berada di bawah naungan pledis entertaiment. Boy grup ini memulai debutnya pada tahun 2015 dengan lagu yang berjudul ‘Adore You’. Boy grup ini beranggotakan 13 orang.

Banyak orang yang heran mengapa nama grupnya SEVENTEEN sementara anggota nya hanya 13?, ternyata maksud dari SEVENTEEN sendiri ini adalah 13+3+1=17. Artinya SEVENTEEN  adalah boy grup yang beranggotakan 13 orang, dengan memiliki 3 unit yaitu terdiri dari hipho team, performance team, dan vocal team.

Lalu mereka berada didalam satu tim dan jadilah artinya SEVENTEEN. Logo mereka yang menggunakan diamond juga sangat berarti, arti dari logo diamond tersebut yaitu 3 anggota kelahiran 1995, lalu 4 anggota kelahiran 1996, 3 anggota kelahiran 1997, 2 anggota kelahiran 1998, dan satu anggota kelahiran 1999.

0 Komentar