Wisata Kolam Renang Paling Seru Harga Terjangkau di Purwakarta

Wisata Kolam Renang Paling Seru Harga Terjangkau di Purwakarta
Wisata Kolam Renang Paling Seru Harga Terjangkau di Purwakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata kolam renang di Purwakarta yang akan menjamin hari liburanmu menyenangkan, karena banyak wahana seru dengan harga tiket yang ramah di kantong.

Pesona 3 Objek Wisata Purwakarta Paling Populer!

Rekomenndasi pertama datang dari Anugerah Waterpark Bunder yang berlokasi di Kampung Bunder, RT.021/RW.007, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari. Menariknya wisata seribu wahana ini hanya dibandrol dengan harga tiket masuk sekitar Rp.40.000 saja.

Tempat Nongki Instagramable Low Budget di Bogor

Anven Waterpark merupakan salah satu wisata kolam renang yang memiliki banyak keseruan dengan indahnya pemandangan alam sekitar. Terdapat harga tiket untu memasuki kawasan ini, yaitu sekitar Rp.25.000 per orang.

Wisata Instagramable Waduk Jatiluhur Purwakarta yang Lagi Viral

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Kuliner Hits Bogor yang Cocok untuk Anak MilenialKeindahan Serta Kenikmatan Wisata Kuliner Populer di Bogor

Deretan ketiga datang dari Cikao Waterpark yang berhasil menarik perhatian banyak orang, karena banyaknya wahana menyenangkan dari wisata ini.

Cikao Waterpark berlokasi di Jalan Raya Sukatani, Desa Cisalada, Kecamatan Sukatani. Terdapat juga jam oprasional yang mulai buka pukul 08.00 sampai 17.00, dengan harga tiket sebesar Rp.30.000 saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kolam renang terhits lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar