Mewah Tapi Murah? Inilah 3 Villa dengan View Keindahan Alam di Bandung

Mewah Tapi Murah? Inilah 3 Villa dengan View Keindahan Alam di Bandung
Mewah Tapi Murah? Inilah 3 Villa dengan View Keindahan Alam di Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga villa murah di Bandung yang mampu menyuguhkan fasilitas mewah, dengan keindahan pemandangan asri sekitar. Selain itu, deretan rekomendasi dibawah ini juga merupakan pilihan terbaik yang begitu populer, sehingga tidak usah kamu ragukan lagi guys.

4 Destinasi Wisata Hits Bandung yang Akan Menyambut Hari Liburmu

Villa hits ini berkapasitas untuk dua sampai enam orang, dengan view yang langsung menyuguhkan pesona wisata legendaris gunung tangkuban perahu. Kamu dapat bermalam menikmati keindahannya bersama orang-orang tersayang.

2. Sonten Resort

Sonten Resort yakni salah satu villa mewah yang dapat menjadi refensi kamu bermalammu dengan budget murah. Menariknya, tempat ini memiliki kapasitas untuk dua sampai enam orang.

Pesona Wisata Camping Ground Taman Langit Pangalengan Bandung

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Puncak Pass bogor yang Lagi ViralJangan Sia-Siakan Holidaymu, Yuk Healing ke Wisata Puncak Pass Bogor

3. Rancabali Tea Resort

Deretan ketiga datang dari Rancabali Tea Resort yang berada di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.946, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973. Villa ini mampu menampung kapasitas yang cukup banyak, yakni dua hingga dua puluh orang. Selain itu, tempat ini juga memiliki fasilitas kolam renang di atas awan.

Yuk pantau terus artikel ini untuk mengetahui informasi mengenai villa-villa  atau hotel mewah dan murah lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar