Inilah Rekomendasi Speaker Aktif Polytron Memiliki Suara yang Jernih dan Keras

Polytron Speaker PMA 9502
Polytron Speaker PMA 9502
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Para pecinta musik pastinya ingin mendengarkan musik dengan jernih dan keras, sebagian orang bisa mendengarkan musik untuk merehatkan pikiran atau hobi, artikel ini akan berikan rekomendasi speaker aktif polytron.

Speaker menjadi salah satu alat elektronik wajib kalian miliki bagi para pecinta musik, brand speaker bisa kalian andalkan saat ingin membelinya yaitu harga Speaker aktif Polytron, spesifikasinya bervariasi hanya saja dari segi kalitas rata-rata memang sangat memuaskan.

Speaker itu sangat cocok untuk ruamh agar bisa menikmati musik, cocok juga untuk kalian bisa menonton film dan main game, dari audio yang memberikan lebih mantap dan awet juga untuk menggunakan jangka panjangnya.

Rekomendasi Speaker Polytron yang bagus.

1. Muze Multiroom Speaker

Baca Juga:Inilah Cara Menyimpan Daging Kurban di Kulkas Agar Tidak BasiInilah Harga dari Honda BeAt 160cc 2023, Si Pemilik Desain Menawan!

Bagi Anda yang mencari speaker Polytron dengan desain simple, ukuran yang tidak terlalu besar, tapi suaranya menggelegar maka produk ini bisa jadi pilihan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp840 ribuan dan memiliki fitur konektivitas yang lengkap.

Pengguna bisa menghubungkan perangkat dengan smartphone lewat wifi maupun bluetooth. Selain itu ada juga fitur Spotify Connect. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan lagu-lagu dari Spotify ke speaker.

2. Polytron Speaker PMA 9502

Kedua yaitu ke tipe berikutnya juga bsia merekomendasikan ke Indonesia yaitu Polytron Speaker PMA 9502. speaker tersebut memiliki desain yang sangat bagus dan punya kesan maskulin, sangat cocok untuk kamar cowok atau ruangan konsepnya elegan. Harganya hanya Rp950 ribuan.

Speaker ini juga punya kualitas audio yang sangat bagus. Fitur yang dihadirkan juga terbilang lengkap. Ada dua input mikrofon di badan speaker yang membuat penggunanya bisa berkaraoke.

3. Multimedia Speaker PMA 9310

Pertama yaitu ada Polytron Multimedia Speaker PMA 9310, produk tersebut sering kali habis dari pasaran Indonesia sebab memiliki segi kualitas audio memang sangatlah memuaskan, harganya juga masih ramah dalam kantong, Hanya dari Rp600 ribuan saja, hanya kualitas yang berikan sangatlah bagus.

Produk speaker ini dilengkapi dengan konektivitas yang sangat lengkap. Fiturnya juga komplit mulai dari suara extra bass yang menggelegar dan ada treble control-nya. Selain itu Anda juga bisa menghubungkan perangkat speaker ini dengan smartphone karena sudah ada konektivitas bluetooth-nya.

0 Komentar