Long Weekend Gaskeun Liburan ke Deretan Wisata di Puncak Bogor

Inilah deretan wisata di Puncak Bogor
Inilah deretan wisata di Puncak Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yuk manfaatkan long weekend kali ini, dengan liburan ke deretan wisata di Puncak Bogor bersama orang-orang tersayang. Karena rekomendasi tempat berlibur yang akan kami berikan di bawah ini, akan memanjakan mu dengan keindahan alam serta sejuknya udara segar.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Rekomendasi pertama datang dari Cimory Riverside yang dapat kamu kunjungi di Jalan Raya Puncak KM 76, Bogor , Jawa Barat.

Siap Sambut Long Wekeend, Ini Rekomendasi Wisata Instagramable di Bogor

Mengenai alamat wisata hits ini berlokasi di Jalan Mariwati KM 7, Kawungluwuk, Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:Libur Sekolah, Yuk Liburan ke 3 Wisata Hits di BandungLibur Panjang Kok di Rumah Terus? Yuk Healing ke Wisata Hits di Bandung

3. Highland Park Resort

Deretan ketiga yakni datang dari Highland Park Resort yang berlokasi di kaki Gunung Salak, tepatnya masih dalam satu kawasan Taman Nasional Halimun.

Tidak hanya memiliki area wisata yang indah dan sejuk, tempat populer ini juga menyediakan penginapan berupa glamour camping. Serta ada juga fasiltas olahraga, playground hingga balai pertemuan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar