Rekomendasi Objek Wisata Terfavorit dan Seru untuk Liburan Sekolah

Kiara Artha Park
Kiara Artha Park
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kota Kembang menjadi salah satu objek wisata terfavorit untuk menghabiskan waktu saat berlibur, tak kecuali momen libur sekolah, banyak sekali tempat wisata yang disenangi oleh wisatawan.

Beragamnya jenis-jenis objek wisata di Bandung membuat daerah yang sering dijuluki Kota Kembang, menjadi tujuan untuk berlibur keluarga, selain dengan wisata alam, tempat-tempat wisata di Bandung terkenal instagramable.

Selain dengan itu, apabila berangkat ke daerah Jakarta pun posisi Bandung bisa ditempuh dengan waktu sangat relatif tidak lama, banyaknya makanan di Bandung yang enak juga jadi alasan sebagian besar orang untuk jalan-jalan ke Bandung.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung 2023 TerfavoritInilah Rekomendasi Naruto The Movie Wajib Kalian Tonton!

Pada momen saat berlibur sekolah ini, Bandung menjadi pusat liburan para anak-anak dan keluarga, jangan sampai kelewat karena sangat menyuguhkan banyak wisata-wisata yang bisa dinikmati.

Inilah rekomendasi objek wisata baru dan seru untuk liburan sekolah.

1. Bird Pavilion

Pertama yaitu Bird Pavilion merupakan banyaknya satwa burung yang dapat bisa diajak berinteraksi oleh wisatawan, kawasan ini mampu untuk mengedukasi anak-anak dan menyediakan wadah wisatawan berinteraksi dengan aviari burung di dalam bangunan berukuran besar.

Disini bisa belajar berbagai jenis burung dan juga berfoto-foto harga tiket masuknya.

Weekday : Rp. 35.000.

Weekend : Rp. 50.000.

Berlokasi : Jalan Akaza Utama No,9. Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Taman Bunga Begonia Lembang

Kedua yaitu Taman Bunga Begonia Lembang menyuguhkan berbagai jenis bunga rumahan sehingga langka, ada bunga balinea, dianthus, cosmos dan masih banyak lagi.

Wisatawan bisa belajar untuk merawat tanaman di kebun kecil lewat kelas yang ditawarkan.

Harga masuk ke Taman Bunga Begonia Lembang, Rp. 25.000

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Karaoke Termurah di IndonesiaInilah Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Enak, Wajib Kalian Coba!

Berlokasi : Jl. Maribaya No.120 A, Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

3. Kiara Artha Park

Kiara Artha park mempunyai jogging track yang mengelilingi danau yang mempunyai air mancur cantik. Untuk masuk ke area ini cukup merogoh kocek Rp 10 ribu per orang.

Melihat instagram resminya, di sini terdapat area kuliner yang colorful dan estetik. Cocok untuk jadi tempat berfoto-foto. Menariknya lagi, kamu bisa belajar berbagai sejarah di sini. Kalau lelah, kamu juga bisa naik trem atau sepeda listrik untuk berkeliling.

0 Komentar