Inilah Spesifikasi dan Harga Vespa Primavera, Limited Edition!

Vespa Primavera
Vespa Primavera
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kalian pasti familiar dengan kata “vespa”, pastinya kalian sudah teringat dengan skuter matik Piaggio, Namun kali ini berbeda yaitu Vespa Primavera.

Karena memang akhir-akhir ini pamor Vespa sedang naik daun karena setiap serinya, serinya mempunyai kelebihan masing-masing.

Salah satu dari seri Vespa yaitu Vespa Primavera Color Vibe merupakan skuter matik yang mempunyai gaya dinamis menggabungkan desain klasik.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Polytron Terbaik di Rumah Kalian!Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik dan Terhits, Upadate 2023!

Vespa ini dengan sentuhan dua warna yang cerah, sehingga motor ini sangat cocok untuk comuting di perkotaan.

Keberanian dari PT. Piaggio ini membuat Vespa Primaver yang Limited Edition, karena pada sebelumnya telah sukses saat merilis edisi Limited Edition.

Namun sebelumnya seperti Vespa Primavera Sean Wotherspoon, semua seri ini mengangkat nilai konsistensi Primaver yang mempunyai gaya selalu tampil muda, fresh, kekinian, namun tetap tangguh.

– Spesifikasi Vespa Primaver.

Vespa ini berkapasitas 154.8 electrik, Tenaga maksimalnya 11,66 Scooter, jika kita berbicara tentang dimensi, untuk tempat duduk 1852 mm, lebar 680 mm, dan ketinggiannya 780 mm.

Selanjutnya dari Ban depan 110/70 R11 dan ban belakang 120/70 R11, ukuran velg depannya R12 ukuran Velg belakangnya R12. untuk jenis bannya Radial dan Tubelles.

Mesin dan performanya, Memiliki sistem pendingin berjenis i-get,4-stroke, 3-valves single Cylinder, berkapasitas 154.8, dan kecepatan maksimumnya 98 kmph.

Harga : Rp 60.2 Juta.

Inilah vespa primaver yang kini menjadi trending, karena mempunyai keunikan tersendiri. 

 

0 Komentar