Inilah 2 Merek Speaker Aktif yang Cocok untuk Karaoke di Rumah

Advance M10 BT.
Advance M10 BT.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Memilih pada produk speaker yang baik bisa saja kalian dilihat atau mendengar dari jenis suaranya, teknologi, dan harga dari situ kamu bisa menentukannya.

Apakah produk itu terbaik dan sesuai apa yang kebutuhan kita atau tidak, artikel ini akan menemukan jawaban speaker aktif manakah yang cocok untuk kalian memiliki.

Speaker aktif yang ada di artikel ini punya rentang harga luas, dari benar-benar murah hingga mahal dan tentu kualitasnya sudah pasti terjamin.

Inilah merek speaker aktif yang cocok untuk karaokean.

Baca Juga:Cara Memilih Speaker Karaoke Tepat Untuk Kalian, Simak Disini!Jembatan Sodongkopo Penghubung Garis Pantai Pangandaran Mulai Dibangun

1. Advance M10 BT.
Bagi kamu yang membutuhkan speaker aktif terbaik tetapi dengan bujet pas-pasan, ada Advance M10 BT yang bisa dibeli.

Pasalnya harga speaker ini hanya Rp245 ribu dan sudah memiliki subwoofer, sehingga suara yang dihasilkan pasti kencang.

Menariknya lagi, dengan harga segitu speaker dari Advance ini sudah bisa dioperasikan secara nirkabel dengan bantuan koneksi Bluetooth, koneksi USB, dan bisa menggunakan microSD sebagai sumber lagu yang ingin disetel.

2. Simbadda Music Player CST 2000 N.
Speaker ini dari merek tidak di asing lagi di telinga, karena Simbadda Music Player CST 2000 N ini sangatlah bagus.

Hadir dengan harga Rp350 ribuan saja, speaker ini layak diperhitungkan untuk menambah daya gedor suara lagu yang ingin kamu dengarkan.

Sudah dilengkapi dengan subwoofer yang bisa menghasilkan suara dengan mantap, Simbadda CST 2000 N ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya. Kamu bisa menemukan fitur Bluetooth, SD card, USB, hingga Radio di speaker aktif yang ini.

0 Komentar