3 Motor Matic Bakal Rilis Salah Satunya New Honda Beat 150

Motor Matic Honda
Motor Matic Honda
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pada tahun ini akan digemparkan adanya kabar diluncurkannya tiga motor matic honda dari pabrikan terkenal, salah satunya yaitu Honda Beat 150.

New Honda Beat 150, memang sudah disebutkan akan menjadi salah satu motor matic yang akan meluncur di jalanan Indonesia dalam waktu paling dekat.

Mulai dari spesifikasi hingga harga dari New Honda Beat 150, yang sudah beredar luas di media sosial dan membuat para pencinta motor matic tidak sabar untuk menunggunya.

Baca Juga:Berdayakan Petmil, Ridwan Kamil Apresiasi Pasar Leuweung Dishut Jabar2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA : Speaker Aktif dengan Banyak Fitur-Fitur Canggih, Venom Gear Studio

Inilah 3 motor matic yang akan sebentar lagi rilis.

1. New Honda Beat 150.

Motor ini bermesin 150cc, dengan perkiraan harga jualnya di Indonesia mulai dari Rp19 jutaan sehingga Rp21 juta.

Spesifikasinya tidak perlu diragukan karena sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti USB charger sehingga penggemar ABS pada bagian depan.

Keunggulan dari New Honda Beat 150 ini sangatlah irit pada bahan bakar hingga 60,6 km/liter karena adanya fitur ISS dan Progammed Fuel Injection (PGM-FI).

Teknologi PGM-FI ini lebih ramah lingkungan sehingga menekan emsisi sampai 90 persen.

2. Honda Vario 160 Street.

Honda ini bertenaga besar 160cc juga dikabarkan akan segera di luncurkan ke Indonesia dengan membawa kejutan.

Baca Juga:Inilah 2 Merek Speaker Aktif yang Cocok untuk Karaoke di RumahCara Memilih Speaker Karaoke Tepat Untuk Kalian, Simak Disini!

Dengan harga Rp20 jutaan, desainya mirip dengan Honda ADV sehingga cocok dipakai di alam bebas karena memiliki bodinya yang tangguh.

Mesin 160cc tersebut mampu untuk menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Kelebihan dari matic ini yaitu sistem dari pencehayaannya sudah Full LED hingga tidak perlu khawatir dibawa berkendara di jalanan gelap.

3. New Scoopy 160 2023.

New Scoopy 160 2023 ini akan segera dirilis yaitu New Scoopy 160 2023 dengan harga di Indonesia diperkirakan Rp27 hingga Rp29 juta.

Kabar rilisnya motor ini semakin kuat karena memang Honda sedang berencana meluncurkan Scoopy baru dimana kodenya telah beredar.

Secara keseluruhan New Scoopy 160 2023 tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yang sudah dibekali berbagai fitur canggih.

0 Komentar