3 Wisata Waterboom Murah di Bandung, Ada Tirtamulya Waterpark

Inilah 3 Wisata waterboom murah di Bandung
Inilah 3 Wisata waterboom murah di Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat tiga wisata waterboom murah di Bandung, yang mampu menjamin long weekend mu dengan lebih menyenangkan karena memiliki beberapa macam wahana seru, dengan pemandangan yang begitu indah dan menawan. Jangan lupa juga untuk mengunjunginya bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan.

2 Wisata Waterboom Bikin Candu di Bandung, Harga Terjangkau

Menjadi alamat wisata ini, yakni dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Jalan Soemawinata Nomor 88, Tanimulya, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

2. Bandung Indah Waterpark

Bandung Indah Waterpark yakni salah satu destinasi wisata yang menyediakan berbagai jenis kolam, seperti kolam renang semi-olympic yang ditentukan untuk orang dewasa, kolam renang dangkal yang memiliki perosotan, hingga kolam arus yang dapat kamu coba dengan menaiki pelampung atau ban. Nah teruntuk fasilitasnya, yakni ada area parkir, toilet, mushola, kamar mandi, loker, area tempat duduk di sekitar kolam dan food court.

Yuk Nikmati Long Weekend di 3 Wisata Dago Bandung

Baca Juga:2 Wisata Waterboom Bikin Candu di Bandung, Harga TerjangkauRestoran Penyuguh Hidangan Lezat di Bandung, Harga Terjangkau

Deretan terakhir yaitu Kertamanah Waterpark yang lokasinya berada di Pangalengan, Kabupaten Bandung. Terdapat daya tarik tersendiri dari wisata waterbom guys ini, yakni menggunakan air hangat yang berasal dari alam. Selain itu, tempat liburan ini juga memiliki beberapa wahana seru menyenangkan loh, seperti perosotan, ember tumpah, rumah-rumahan, dan masih banyak lainnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar