Performa Skutik Honda NB-X 125 yang Miliki Estetika Menarik

Performa Skutik Honda NB-X 125 yang Miliki Estetika Menarik
Performa Skutik Honda NB-X 125 yang Miliki Estetika Menarik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Resmi rilis pada bulan lalu, Honda NB-X 125 masih jadi perbicangan trending para pecinta otomotif beroda dua, karena keunggulan performanya yang terjamin kuat dan keren serta desain estetika yang menarik.

Nah kali ini, kami akan mengulas mengenai performa spesifikasi dari skutik Honda NB-X 125 tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Intip Harga Tipe Varian Honda Vario 160 Terbaru Juli 2023

Tidak hanya itu, skutik kekinian ini juga memiliki bagasi yang cukup luas di bawah jok loh, sehingga memberikan kepraktisan tambahan untuk pengendara dalam membawa barang bawaan.

Baca Juga:Yuk Ajak Orang Tersayang Liburan ke Wisata Hits di Cianjur3 Destinasi Wisata Viral yang Lagi Hits di Cianjur, Ada Karang Potong

Nah mengenai performa mesinnya, motor Honda ini mempunyai 125 cc, satu silinder, serta berpendingin udara yang mempu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 KW dan torsi maksimum mencapai 9,87 Nm.

BACA JUGA : Honda Giorno Kerennya Kebangetan, Yuk Intip Sebagus Apa Performanya

Terdapat juga berbagai macam varian warna menarik yang dapat kamu pilih loh guys, salah satunya adalah tren warna terbaru yaitu warna hijau Sage atau hijau alpukat.

Yuk pantau terus artikel ini untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar