All New Honda PCX 175 Resmi Launching, Yuk Intip Spesifikasinya

All New Honda PCX 175 Resmi Launching, Yuk Intip Spesifikasinya
All New Honda PCX 175 Resmi Launching, Yuk Intip Spesifikasinya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabar gembira, All New Honda PCX 175 2023 akhirnya rilis dengan membawa peningkatan cukup signifikan, pada dapur pacu dan desain tampilan kekiniannya. Menariknya, motor keren terbaru ini juga sukses memikat perhatian banyak orang terutama para penggemar otomotif beroda dua, karena sudah memiliki mesin satu silinder berkapasitas 175cc dengan terdapatnya berbagai macam fitur canggih.

Honda Astrea Prima 2023: Harga Resmi dan Spesifikasi Lengkapnya

Diketahui, skutik terbaru ini mampu menghasilkan tenaga hingga 16.4 hp pada 7.500 rpm, dengan putaran torsi yang mencapai 15,68 Nm pada 6.000 rpm. Mengenai fitur canggih dari motor gagah tersedia, yakni seperti panel instrumen digital, slot USB charger, idling stop system (ISS) dan smart key system.

Jika bicara soal desainnya, motor Honda ini masih mengadopsi tampilan lawas dan hanya akan menyuguhkan beberapa macam varian warna dengan model striping lebih fresh dari skutik sebelumnya. Kabarnya, rancangan tersebut memang sengaja dihadirkan agar lebih berfokus pada peningkatan kapasitas mesinnya saja.

Klasiknya Bukan Maen! Honda Wave Alpha Buat Banyak Orang Melongo

Baca Juga:Honda Astrea Prima 2023: Harga Resmi dan Spesifikasi LengkapnyaKlasiknya Bukan Maen! Honda Wave Alpha Buat Banyak Orang Melongo

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar