Honda GB 350: Spesifikasi Lengkap dan Harga Resminya

Honda GB 350: Spesifikasi Lengkap dan Harga Resminya
Honda GB 350: Spesifikasi Lengkap dan Harga Resminya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda GB 350 merupakan salah satu motor klasik terbaru, yang mengusung konsep New Retro dengan tampilan serba bulat sehingga memberikan kesan lebih mewah dan elegan. Tidak lupa juga dengan terdapatnya berbagai macam fitur canggih kekinan, yang mampu membuat kamu lebih aman dan nyaman saat berkendara di jalanan.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap dari motor klasik Honda GB 350 tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Honda RSX 110: Motor Bebek Kekinian dengan Fitur Canggih Unggulan

Menariknya, motor klasik retro ini juga memiliki sistem Anti-lock Breaking System (ABS) pada kedua rodanya, yang berguna untuk mencegah penguncian saat dilakukan panic braking. Teruntuk ukurannya, Honda ini dibekali roda depan sekitar 19 inci dan roda belakang sebesar 18 inci.

Baca Juga:Honda RSX 110: Motor Bebek Kekinian dengan Fitur Canggih UnggulanResmi Rilis, Honda SH160i Hadir dengan Fitur Canggih Desain Sporty

Bicara soal desain, motor retro ini mempunyai tampilan klasik yang tetap mengikuti perkembangan zaman, sehingga Honda GB dapat menjadi pilihan menarik yang tepat untuk penggemar otomotif beroda dua klasik. Nah mengenai harganya, kamu dapat langsung memiliki motor retro terbaru ini dengan budget sekitar 70 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar