Bikin Honda Panas, Yamaha BWS 125 Jadi Primadona Jalanan

Bikin Honda Panas, Yamaha BWS 125 Jadi Primadona Jalanan
Bikin Honda Panas, Yamaha BWS 125 Jadi Primadona Jalanan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Lagi lagi Honda dibuat merana oleh kehadiran skutik terbaru seperti Yamaha BWS 125, yang rilis dengan membawa banyaknya keunggulan menarik baik dari penampilan kekinian, performa mesin yang tangguh, atau berbagai macam fitur teknologi canggih yang tersemat.

Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari skuter matic Yamaha BWS 125 tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Siap Singkir NMAX, Yamaha BWS Hadir Gahar dan Harga Terjangkau

Teruntuk tampilannya, skutik bongsor ini memiliki desain tebal dan kekar yang dimana bodi motor tersebut berbentuk serbakotak, dengan garis-garis tegas di sekujur tubuhnya. Tidak lupa juga dengan dimensi yang dibekalinya yakni sekitar 1.920 x 760 x 1.150 mm (PxLxT), dengan tinggi jok 785 mm, wheelbase 1.340 mm dan berat 127 kg.

Baca Juga:Siap Singkir NMAX, Yamaha BWS Hadir Gahar dan Harga TerjangkauYamaha BWS Rilis dengan Keunggulan Jempolan, Yuk Intip Spesfikasinya

Menariknya, produk keluaran terbaru dari Yamaha ini juga menyuguhkan berbagai macam varian warna keren loh, yakni seperti hijau tua, jingga, hitam dan abu-abu yang tentunya dapat kamu pilih sesuai keinginan atau kebutuhan.

Si Paling Irit BBM, Honda RS 125 FI Resmi Rilis dengan Harga 19 Jutaan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar