Resmi Rilis, Motor Listrik Honda EM1 e Bawa Keunggulan Jempolan

Resmi Rilis, Motor Listrik Honda EM1 e Bawa Keunggulan Jempolan (foto by Kompas Otomotif)
Resmi Rilis, Motor Listrik Honda EM1 e Bawa Keunggulan Jempolan (foto by Kompas Otomotif)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan skuter listrik Honda EM1 e yang kini sedang ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang, terutama para pecinta otomotif beroda dua karena kecanggihan yang dimilikinya.

Update Harga Terbaru Skutik Honda Scoopy Per Agustus 2023

Mengenai dimensi yang bawa skutik keluaran terbaru Honda ini, yaitu berukuran (PxLxT) 1.795 mm x 680 mm x 1.080 mm, jarak sumbu roda 1.300 mm dengan ringan yang hanya mencapai 93 kg, serta tinggi jok 740 mm, dan ground clearance 135 mm.

Sementara itu jika bicara mengenai dapur pacu yang diandalkan motor kekinian ini, yakni memiliki tenaga sebesar 1,7 kW pada 540 rpm, yang diklaim mempu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 45 kpj.

Baca Juga:Spesifikasi Honda EM1 e yang Dibandrol Dua Kali Lipat dari ScoopyUpdate Harga Terbaru Skutik Honda Scoopy Per Agustus 2023

Spesifikasi Honda EM1 e yang Dibandrol Dua Kali Lipat dari Scoopy

Nah teruntuk sistem pengeremannya, motor elegan kekinian ini sudah dilengkapi rem cakran pada bagian depan dan teromol pada bagian belakang, yang disempurnakan juga dengan fitur Combi Brake System.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar