New Honda Genio 2023, Motor Klasik Rp 19 Jutaan!

New Honda Genio 2023, Motor Klasik Rp 19 Jutaan!
New Honda Genio 2023, Motor Klasik Rp 19 Jutaan!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi New Honda Genio 2023, motor klasik yang dijual dengan harga Rp 19 Jutaan. PT Astra Honda Motor (AHM) nampaknya telah memberi sentuhan baru untuk skutik ini, sehingga membuat tampilannya lebih segar.

Sejumlah Keunggulan Honda Giorno, Pesaing Berat Honda Scoopy!

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap New Honda Genio 2023

Untuk tipe CBS, motor ini tersedia dengan warna Radiant Silver Black. Warna silver pada leg shield dan dek bagian bawahnya dipadukan dengan warna hitam pada bodi lain.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS juga memiliki pilihan warna, yaitu Faboulus Matte Green. Pada warna ini terdapat penyegaran kombinasi warna hitam pada dek-nya.

Tampilan Mirip Honda Giorno? Berikut Spesifikasi Honda NS125LA

Baca Juga:Sejumlah Keunggulan Honda Giorno, Pesaing Berat Honda Scoopy!Tampilan Mirip Honda Giorno? Berikut Spesifikasi Honda NS125LA

Mesinnya tersebut mampu memberikan tenaga hingga 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Konsumsi bahan bakar motor ini mencapai 59,1 km/liter (fitur ISS on), sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali isi penuh.

Didukung juga oleh teknologi lampu depan menggunakan LED, kemudian dipadukan dengan lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodinya.

Skutik Retro Irit! Honda Tapas Mampu Tempuh 247,5 Km Sekali Isi Penuh

Motor ini juga telah dibekali dengan sejumlah fitur kemanan seperti fitur secure key shutter yang dilengkapi oleh tombol pembuka jok yang praktis. Fitur lainnya adalah parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch.

0 Komentar