Nokia Kinetic Max 5G Siap Rilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Nokia Kinetic Max 5G Siap Rilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya
Nokia Kinetic Max 5G Siap Rilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Akhir-akhir ini smartphone Nokia Kinetic Max 5G ramai jadi buah bibir banyak orang, karena diketahui akan hadir dengan membawa berbagai keunggulan mumpuni seperti kualitas dan inovasi terdepan.

Nah untuk mengetahui informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga dari Nokia Kinetic Max 5G tersebut, kamu dapat langsung simak di bawah ini.

Miliki Performa Jempolan , Samsung Galaxy A33 5G juga Ringan dan Elegan 

Baca Juga:Hanya 300 Ribu, Glamping Wonderful Citamiang Bogor Worth It Banget Destinasi Wisata Alam Bogor dengan Harga Tiket Murah Meriah

Kemudian terdapat juga RAM 8GB atau 12GB dengan penyimpanan 256GB, 512GB, atau bahkan 1TB yang sudah dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 888. Menariknya, dalam sektor fotografi Nokia Kinetic ini memiliki kamera belakang yang menggabungkan lensa 64MP, 32MP, dan 8MP, serta kamera depan 42MP guna menghasilkan foto lebih detail dan kualitas yang mengagumkan.

Tidak hanya itu, smartphone canggih yang akan segera rilis ini juga telah disempurnakan dengan baterai tahan lama berkapasitas 7800mAh, yang dapat memastikan pengguna menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa harus terus mencharger daya.

Laku Keras, Ternyata Samsung Galaxy Z Fold5 Punya Ini

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar