Nokia N97 Mini Akhirnya Nampak Juga, Penasaran Harganya Simak Disini!

harga Nokia N97
harga Nokia N97
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian yang bertanya-tanya tentang harga Nokia N97 yang mempunyai memory internal 32 GB, apakah kalian penasaran dengan harganya mari simak disini.

Setelag bergeser dari populitasnya dari ranah HP, kini Nokia sedang bekerja keras untuk kembalikan masa-masa jaya seperti dulu, dengan mengeluarkan banyak produk terbaru dengan desain modern.

Untuk varian Nokia N97 ini mempunyai pilihan warna yaitu hitam dan putih, dengan desain yang telah diusungkan terlihat elegan dan anggun dalam dimensi.

Baca Juga:Nokia N97 Si HP Canggih Dibekali Memory 32GB, Apakah Benar?Honda ADV 160 Pearl Borporus Blus, Bergaya Matik SUV Autentik!

Membuat hp ini sangat elegan terlihat dari layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan format widescreen 16:9(640×360 pixels). Selain itu ponsel pintar ini juga dilengkapi keyboard QWERTY yang dapat digeser.

Telah didukung oleh lensa Carl Zeiss Tessar, karena hp ini telah dilengkapi kamera sebesar 5MP dengan piranti keras tersebut, harga Nokia N97 ini bisa merekam video dalam format MPEG-4 up to 30 fps.

Namun harganya menjadi rumor sejak Nokia N97 dirilis, akhirnya Hp mini ini nampak juga, hanya saja berukuran lebih kecil dan harga lebih miring, direncanakan Hp ini mulai Oktober dengan harga 450 euro (sekitar Rp 6,5 jutaan).

Nokia ini telah diperkenalkan oleh Executive Vice President Nokia Anssi Vanjok dalam rangka Nokia World 2009 di Stuttgary, Jerman (2/9) dalam perangkat tersebut telah diandalkan sebagai penyedia jaringan sosial di media maya.

Karena ia merupakan produk terbama yang sudah terintergrasi dengan layanan Lifecast with Ovi yang dapat dipakai untuk melaporkan peristiwa dan foto berdasarkan lokasi melalui peta Ovi Maps dan A-GPS.

0 Komentar