Inilah 2 Rekomendasi Smartwatch Canggih dan Harga Terjangkau

Smartwatch
Smartwatch
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini dunia teknologi semakin berkembang dari segala merek dan produk, namun kali ini Smartwatch menjadi ramai karena telah menggabungkan fungsional jam tangan tradisional dengan teknologi canggih.

Sehingga perangkat ini memungkinkan untuk pengguna tetap bisa terhubung, terorganisi dan terinformasi secara praktis.

Pasar teknologi saat ini semakin berkembang, dengan kemunculan berbagai merek dan modelnya membuat membuat konsumen mempunyai beragam pilihan untuk menjadi pertimbangannya, Smartwatch.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Smartwatch Berkualitas dan Canggih, Dijamin Awet!Nokia X30 5G Si Hp Segudang Kecanggihan dan Desain Menarik

Apakah kalian penasaran dengan smartwacth apa saja yang canggih dan harga terjangkau, mari simak artikel ini sampai habis.

1. Realme Watch 3.
Pertama yaitu Realme Watch 3 yang hadir dari brand Realme, jam tangan ini telah menawarkan fitur-fitur yang cukup menarik dan canggih.

Layarnya mempunyai ukuran 1,8 inci dengan resolusi 240×286 piksel, serta mempunyai lebih dari 100 tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Jam tangan inipun mempunyai lebih dari 110 mode olahraga yang dapat dipili sesuai kebutuhannya.

Selain dengan itu juga mempunyai ketahanan air level IP68, hingga tahan terhadap air dan debu.

2. Redmi Watch 2 Lite.
Kedua yaitu Redmi Watch 2 Lite hadir dengan layar sentuh HD yang berukuran 1,55 inci yang mempunyai resolusi tinggo dan warna yang kaya.

Jam ini pun tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, ada tiga warna untuk rangka dan jam dan tiga pilihan warna tali jam.

Baca Juga:2 Rekomendasi Wisata Alam Curug di Bogor, Wajib Kalian KunjungiInilah Rekomendasi Wisata Curug di Bogor untuk Berlibur Bersama Keluarga

Pilihan warnanya meliputi Ivory, Black, Blue, Pink (strap), Olive (strap), dan Brown (strap), memungkinkan Moms untuk menyesuaikan tampilan dengan lebih dari 100 variasi tampilan jam.

0 Komentar