Wisata Bogor Cimory Dairyland Farm Theme Park: HTM, Wahana, Alamat

Wisata Bogor Cimory Dairyland Farm Theme Park: HTM, Wahana, Alamat
Wisata Bogor Cimory Dairyland Farm Theme Park: HTM, Wahana, Alamat
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cimory Dairyland Farm Theme Park merupakan wisata Bogor yang akan memanjakanmu dengan banyaknya keseruan berbagai wahana permainan, keindahan alam menawan, ataupun spot foto instagramable unik dan menarik yang dapat kamu gunakan untuk mengabadikan momen menyenangkan bersama orang tersayang.

Wisata Jungleland Bogor Suguhkan Promo ‘RECEH’ September

Berawal dari beragam area seru yaitu seperti Dairyland yang merupakan kawasan peternakan berbagai hewan menggemaskan, selanjutnya ada Magic Village yaitu desa kurcaci dengan bangunan rumah yang berukuran kecil, serta de Windmills yakni kawasan selfie park yang memiliki beragam spot foto menarik seperti balon udara, labu raksasa, sayap kupu-kupu, dan banyak lagi.

 3 Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023 dengan Budget Terjangkau

Nah untuk lokasi dari wisata hits Cimory ini dapat langsung kamu kunjungi di Jalan Raya Puncak KM 75, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Bogor, dengan jam operasional mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Baca Juga:Wisata Jungleland Bogor Suguhkan Promo ‘RECEH’ SeptemberSpesifikasi Smartwatch Huawei Band 6 beserta Harga Resminya

Tidak lupa juga dengan HTM untuk memasuki kawasan wisata hits ini yang sangat terjangkau yakni hanya Rp.30.000 per orang di hari weekend dan Rp.40.000 per orang di hari weekday.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar