Selain RAM 12GB, Nokia Oxygen Ultra juga Suguhkan Baterai 8100 mAh

Selain RAM 12GB, Nokia Oxygen Ultra juga Suguhkan Baterai 8100 mAh
Selain RAM 12GB, Nokia Oxygen Ultra juga Suguhkan Baterai 8100 mAh
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para pecinta perangkat genggam android pastinya sudah tidak asing dengan hp keluaran terbaru Nokia Oxygen Ultra ini, karena diketahui ponsel canggih tersebut mampu hadir dengan menyuguhkan berbagai kelebihan menarik kekinian.

Bawa Kamera 50MP, Nokia Minima 2100 Hanya 1 Juta

Kelebihan pertama yakni mampu menyajikan konektivitas 5G yang dapat memastikan pengguna menikmati kecepatan internet dengan lebih responsif, serta memudahkan untuk mengunduh berbagai konten berukuran besar dalam hitungan detik dan menikmati streaming video berkualitas tinggi.

Andalkan Qualcomm Snapdragon 888+, Nokia 6630 5G Dibandrol 2 Juta

Tidak terlewatkan juga mengenai sektor paling menarik yang harus kamu ketahui, yakni datang dari daya baterai raksasa yang berkapasitas 8100 mAh lengkap dengan terdapatnya fitur fast charging modern, sehingga ponsel ini dapat memungkinkan kepuasan para pengguna untuk memakainya tanpa khawatir akan habisnya daya baterai.

Baca Juga:Kapasitas RAM 12GB, Nokia 6600 Ultra Suguhkan Kamera 250MPBawa Kamera 50MP, Nokia Minima 2100 Hanya 1 Juta

Selain itu, kamu juga harus tahu nih guys mengenai harga bandrolan yang sudah tersemat pada perangkat genggam android keluaran terbaru Nokia ini, yakni berkisaran di angka 4 jutaan saja dapat langsung kamu bawa pulang.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar