Nokia Minima 2100: Hp Mungil dengan Kamera 50MP yang Hanya 1 Juta

Nokia Minima 2100: Hp Mungil dengan Kamera 50MP yang Hanya 1 Juta
Nokia Minima 2100: Hp Mungil dengan Kamera 50MP yang Hanya 1 Juta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Halo sobat gadget! Sudah pada tahu belum nih mengenai Nokia Minima 2100 yang merupakan handphone keluaran terbaru? Nah jika belum yuk simak terus artikel di bawah ini, karena kini kami akan mengulas lengkap mengenai spesifikasi yang diandalkannya.

Miliki Body Mungil, Nokia 6600 Mampu Suguhkan Kapasitas RAM 12GB

Selain itu, Hp keluaran terbaru ini juga hadir dengan desain minimalis yang terlihat memiliki bodi ramping dan ringan, sehingga dapat memastikannya nyaman saat berada dalam genggaman pengguna.

Nokia Oxygen Ultra Hadirkan Layar Transparan, Smartphone Lain Bisa Apa? 

Daya tarik lainnya datang dari aspek kamera andalan yang sudah tersemat, yakni memiliki resolusi tinggi lengkap dengan terdapatnya sensor ganda 50 MP + 8 MP dan fitur-fitur menarik, seperti stabilisasi gambar optik dan sensor cahaya yang sensitif pada bagian kemera utama.

Baca Juga:Miliki Body Mungil, Nokia 6600 Mampu Suguhkan Kapasitas RAM 12GBNokia 6600 Makin Futuristik dengan Layar TFT 2.1 Inch

Sedangkan untuk kamera selfi yang terletak pada bagian depan, hp viral ini memiliki resolusi berkualitas tinggi dengan Lensa 16 MP tunggal, guna mengabadikan momen dan panggilan video lebih memukau.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar