Promo Awal Oktober, Honda Super Cub Dibandrol Lebih Murah

Promo Awal Oktober, Honda Super Cub Dibandrol Lebih Murah
Promo Awal Oktober, Honda Super Cub Dibandrol Lebih Murah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Adakan promo besar-besaran sukses buat motor bebek Honda Super Cub diincar banyak orang, apalagi jika disandingkan dengan spesifikasi unggulan berkualitas dan banyaknya fitur canggih yang mampu menjamin kepuasan pengendara saat menggunakannya.

Ini Baru Keren! Honda Revo Destroyer 185 Tampil Lebih Agresif

Diketahui, motor gigi berdesain klasik ini ditenagai oleh mesin super gesit berkapasitsd 125cc yang sudah dilengkapi oleh Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC hingga mampu memberikan performa besar, dengan tenaga besar yang mencapai 9.06 hp dan torsi maksimum 9.7 Nm.

Sedikit Bongsor, Honda BeAT 150 Bawakan Desain Ala Big Skutik Modern

Eits tidak hanya itu, karena sudah tersemat juga fitur menarik lainnya yang dapat kamu temukan di motor gigi keluaran terbaru ini yakni seperti Panel Instrumen Digital, Layar Display, Disc pada rem depan dan Drum di bagian belakang.

Baca Juga:Ini Baru Keren! Honda Revo Destroyer 185 Tampil Lebih AgresifPromo Oktober! Motor Bongsor Honda PCX 160 Suguhkan Harga Murah

Daya tarik dari otomotif beroda dua ini juga wajib kamu ketahui guys, yakni tersematnya lampu LED pada bagain belakang, Indikator Lampu, Adjustable Headlights, hingga Keyless System.

Nah mengenai harga promo yang sudah disuguhkan pabrikan ternama ini, yakni berkisaran di angka 20 jutaan saja per unitnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar