Honda Scoopy 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Mesin Solid

Honda Scoopy 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Mesin Solid
Honda Scoopy 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Mesin Solid
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Informasi menyenangkan bagi para pecinta otomotif beroda dua karena pasalnya pabrikan motor ternama akan merilis skutik edisi terbaru, yakni Honda Scoopy 2024 yang mampu memanjakan pengendara dengan tampilan lebih sporty dan performa kinerja solid. Menariknya, mereka juga akan menyuguhkan dua varian menarik loh yakni Prestige dan Club 12, yang dimana keduanya memiliki berbagai perbedaan besar

Hadirkan Fitur Keamanan, Spek Honda PCX 175 Patut Diacungi Jempol 

Berawal dari bocoran dapur pacu yang diandalkannya, yaitu menggunakan mesin 110cc lengkap dengan berbagai teknologi canggih hingga dapat menawarkan daya maksimum 6,6 kW, atau setara dengan 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimal yang mencapai 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Tampilan Baru Motor Honda Supra Fit 2023 yang Dibandrol 11 Juta

Eits tidak hanya itu, kamu juga harus tahu mengenai perbedaan dari kedua tipe motor matic tangguh ini, yaitu Prestige yang hadir dengan roda 14 inci dan pilihan warna white, red, dan black. Sedangkan tipe Club 12 dibekali roda 12 inci dengan pilihan warna white dan grey.

Baca Juga:Bak Mau Perang, Alutsista Berjejer di Monas dalam Perayaan HUT TNI 2023Kumpulan Twibbon beserta Ucapan HUT ke-78 TNI Tahun 2023

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar