Miliki Qualcomm Snapdragon, Vivo V31 Pro Hanya Dibandrol Segini

Miliki Qualcomm Snapdragon, Vivo V31 Pro Hanya Dibandrol Segini
Miliki Qualcomm Snapdragon, Vivo V31 Pro Hanya Dibandrol Segini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Vivo V31 Pro merupakan perangkat android terbaru yang kini sedang ramai jadi ajang buah bibir banyak orang, karena rilis dengan membawa sejumlah keunggulan seperti performa unggul yang ditenagai Qualcomm Snapdragon hingga diklaim mampu memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya.

Kelebihan Vivo V31 Pro: Performa Kelas Atas dengan Desain Mewah

Berawal dari terdapatnya berbagai fitur-fitur konektivitas modern yang dapat kamu gunakan, yakni seperti NFC, Bluetooth 5.1, dan USB Type-C guna memastikan kemudahan saat pengguna ingin menghubungkan ke perangkat eksternal, seperti headphone nirkabel, speaker, dan perangkat lainnya.

Nokia Minima 2100: Hp Mungil dengan Kamera 50MP yang Hanya 1 Juta

Nah tidak terlewatkan juga untuk dapur pacunya, yang dimana ponsel genggam ini telah dibekali prosesor MediaTek Dimensity atau Snapdragon 888 yang disempurnakan oleh kapasitas RAM 8GB dan 12GB, dan penyimpanan internal 128GB hingga 256GB guna memberikan ruang besar tanpa harus mengalami penurunan kinerja.

Baca Juga:Kelebihan Vivo V31 Pro: Performa Kelas Atas dengan Desain MewahDibandrol Murah! Vivo V31 Pro Suguhkan Kamera 64MP dan 50MP

Jika bicara soal harganya, perangkat android canggih kekinian ini menyuguhkan harga bandrolan sekitar 7 jutaan saja guys, dengan budget tersebut kamu dapat langsung memiliki dan membawanya pulang.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar