Akhirnya Ganjar Pranowo ‘Nikah Siri’ dengan Mahfud MD

Megawati
Megawati
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah memutuskan memilih Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Pengumuman tersebut telah disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Nomor 58 Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

“Hari ini hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023, saya dengan mantap, ini saya telah mengambil keputusan semuanya. Saya tunjukkan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat bangsa dan negara. Karena itulah dengan mengucapkan bismillah hirohmanirrohim maka calon wakil presiden yang dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan mendampingi Bapak Ganjar pranowo adalah Bapak Profesor Doktor Mahfud MD,” ucap Megawati

Baca Juga:Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 : Kekuatan Rasengan Boruto TerungkapMaudy Ayunda Ungkap Takut Menikah, Akhirnya Luluh oleh Jesse Choi

Mengutip dari Cianjur Ekspres, Megawati memberikan alasan PDIP untuk memilih Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang karena ia merupakan sosok yang tidak asing karena pernah menjadi anggota dewan pembina Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

“Jadi saya sangat bisa mengerti dari cara berfikir, cara pikirannya,” katanya.

Lebih lanjut Megawati mengungkapkan, Mahfud juga merupakan sosok intelektual yang mumpuni karena pengetahuannya di masalah hukum juga sangatlah penuh dengan pengalaman dan pengetahuan.

“Sosok dengan pengalaman lengkap di lembaga legislatif, eksekutif dan yudikatif. Lalu Prof Mahfud juga dikenal rakyat sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik,” katanya.

0 Komentar