Inilah Rekomendasi Speaker Portable Terbaik dan Harga Terjangkau

Ultimate Ears Wonderboom 2.
Ultimate Ears Wonderboom 2.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jika kalian sedang mencari speaker portable dengan harga terjangkau dan spek berkualitas, disini akan berikan rekomendasinya.

Uang kalian akan mengeluarkan sedikit dan terhitung murah untuk mendapatkan speaker ini dan memiliki kualitas audio terbaik.

Namun sebelum untuk membahas beberapa merek tersebut, kalian semestinya untuk mengetahui beberapa hal ketika mau membeli speaker portable.

Baca Juga:Akhirnya Ganjar Pranowo ‘Nikah Siri’ dengan Mahfud MDManga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 : Kekuatan Rasengan Boruto Terungkap

Sebelum untuk membahas beberapa merek ini, kalian semestinya harus mengetahui beberapa hal ketika mau membeli speaker.

Salah satunya kita harus mengetahui beberapa hal yang bagus, apalagi versi sangat bervariasi lho, perlu diketahui bahwa semakin besar angkanya maka semakin bagus dan kinerja nya sangatlah lebih tinggi.

Mari kita bahas rekomendasi Speaker portable.

1. JBL Flip 5.

Speaker ini berbentuk tabung, mempunyai kualitas bass yang super solid yang membuat suasana di sekitarmu menjadi lebih hidup.

Bisa disambungkan melalui konektivitas bluetooth serta telah dibekali fitur Partyboost Stereo Pairing.

Hanya saja, dari kekurangan dari speaker ini adalah tidak adanya port AUX serta microphone untuk melakukan panggilan telepon.

Baterainya bertahan sampai 12 jam saat penggunaan penuh. dengan harga sekitaran Rp1,8 juta.

2. Ultimate Ears Wonderboom 2.

Kali ini hadir dengan fitur yang membuatnya sangat cocok untuk dibawa ke pantai dan kolam renang.

Baca Juga:Maudy Ayunda Ungkap Takut Menikah, Akhirnya Luluh oleh Jesse ChoiTingkat Kesuburan Perempuan Malaysia Capai Terendah Selama 50 Tahun Terakhir

Ketangguhan speaker ini dapat dibuktikan dengan pernah meraih untuk penghargaan sebagai speaker low budget dengan performa terbaik.

Ultimate Ears Wonderboom 2 mempunyai kualitas bass yang terasa lebih menggelegar serta kapasitas baterai besar yang mampu bertahan hingga 13 jam non-stop.

Memiliki tampilan yang terlihat lebih ceria dengan pilihan warna-warna cerah, speaker ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 1.2 juta.

0 Komentar