Polisi Tangkap Pacar Angela Lee, Diduga Sebagai Kurir Sabu

Angela Lee
Angela Lee
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Satgas Penanggulan Peredaran Gelap Narkoba Polri telah menangkap pacar selebgram Angela Lee, M Najih (MNA), diduga terlibat pada jaringan narkoba internasional Ferdy Pratama.

Ketua Satgas Penanggulan Peredaran Gelap Narkoba Polri Irjen Asep Edi Suheri mengungkapkan Najih pertama kali mengenal Fredy sejak bermain biliar bersama di daerah Banjarmasin, di tahun 2009.

Kendati demikian, kepada penyidik, ia mengaku mengetahui Fredy berkerja sebagai pengedar narkoba pada tahun 2011, setelah diketahui hal itu, barulah dirinya bekerja sama dengan fredy sebagai kurir hingga tahun 2013.

Baca Juga:Sinopsis The Devil on Trial, Film The Conjuring 3 di Angkat Kisah NyataKapolda Metro Singgung Soal Kerusuhan 1998 dan 2019, Siap Amankan Pemilu 2024

“MNA bekerja sebagai kurir narkoba Fredy Pratama dari tahun 2011 sampai 2013 dan menerima uang hasil kejahatan narkotika dari jaringan FP dengan menggunakan rekening atas nama MN,” ujarnya.

Asep Edi ungkap uang yang diterima oleh Najih itu sebagaiannya kemudia dikirim kepada sang kekasih yaitu Angela Lee yaitu selegram, yang berdasarkan pengakuan Najih uang tersebut untuk digunakan keperluan sehari-harinya.

“MNA melakukan pengiriman uang hasil kejahatan narkotikanya kepada pacarnya selebgram bernama AL untuk membiayai kehidupan sehari-hari AL,” ucapnya.

Selain dengan itu, Asep Edi ungkap jika Najih juga turut membeli unit apartemen di Partaland Amarta, yang terletak di Yogyakarta senilai Rp1,5 miliar.

Dalam kasus tersebut, selegram tersebut juga telah diperiksa Subdit V Direktorat Tindak Pidana Narkoba Baraskrim Polri terkait dugaan TPPU pada senin (2/10/2023) kemarin.

Diketahui Bareskrim Polri telah mengungkap bandar besar narkotika jaringan internasional Fredy Pratama alias Miming alias Cassanova. Bareskrim turut menyita total sebanyak 10,2 ton sabu yang terafiliasi jaringan Fredy Pratama di Indonesia selama periode 2020-2023.

 

0 Komentar