Ayep Zaki Bangga Berpasangan dengan Bobby saat Daftar ke KPU

Ist
Pasangan bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Ayep Zaki- Bobby Maulana resmi mendaftar ke Kantor KPU Kota Sukabumi, Kamis (29/8)
0 Komentar

SUKABUMI – Pasangan bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Ayep Zaki- Bobby Maulana resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi. Paslon yang di usung koalisi Partai Nasdem, PDI-Perjuangan, PAN, PPP dan Hanura datang ke KPU ini disertai dengan sejumlah beberapa relawan dan simpatisan pendukung, Kamis (29/8).

“Alhamdulilah berkas pendaftaran saya dan Boby Maulana sudah diserahkan tinggal menunggu verifikasi,kelengkapan sesuai dengan aturan. Jadi Saya menjadi salah satu kontestan Pilkada di Kota Sukabumi,”kata Ayep Zaki kepada wartawan.

Ayep mengutarakan, memilih Bobby Maulana sebagai pasanganya sebab Bobby merupakan sosok muda yang berperan penting dalam pembangunan.

Baca Juga:Istigosah Qubro Momentun Bersinergi Membangun SDM Berbudaya SaingJelang Hari Pelanggan Nasional, PLN Sukabumi Perkuat Sinergi dengan Kejaksaan Kabupaten Sukabumi

“Masa depan Sukabumi adalah generasi muda, generasi milenial, generasi x maka saya harus menerima masukan dari generasi muda,”tuturnya.

Menurut Ayep, Boby merupakan generasi milenial sehingga akan sangat mendukungnya dalam membangun Kota Sukabumi yang lebih baik.

“Saya sangat paham mengerti Sukabumi, Tahun 1988 saya di Sukabumi, seluruh Industri saya paham betul dan pada tahun 1980 saya menjadi bagian daripada sistem itu. Pengalaman ini, Insya Allah akan membawa angin segar untuk Sukabumi dan saya perlu pendamping dengan generasi muda,”cetusnya.

Ayep Zaki mengungkapkan, jika dirinya dan Bobby Maulana terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Sukabumi 2025-2030, pihaknya berjanji akan menjawab isu kemiskinan dan pengangguran.

“Undang-undang dasar 1945, peraturan daerah tidak pernah melahirkan kemiskinan dan kebodohan, tidak pernah melahirkan stunting dan pengangguran.Jadi kalau ada isu itu adalah kesalahan pemimpin,”ungkapnya.

Maka dari itu,tambah Ayep,pihaknya akan perbaiki isu tersebut pada 2025 sampai 2030 dengan komitmen membenahi korupsi.

“Sehingga Kota Sukabumi menjadi Kota yang paling bersih dan tidak ada korupsinya. Dan tolong kawal itu bersama-sama, kita kembalikan uang rakyat untuk rakyat. Kita akan bongkar struktur itu untuk kepentingan rakyat. Saya hanya fasilitator untuk mengambil uang rakyat dan mengembalikan kepada rakyat 100 persen,”tandasnya. (IST)

0 Komentar