Dishub Kota Sukabumi Rutin Cek dan Perbaiki PJU Rusak

Ist
PERAWATAN: Petugas Dishub Kota Sukabumi memperbaiki salah satu PJU yang rusak di kawasan permukiman masyarakat.
0 Komentar

SUKABUMI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi rutin mengecek dan memelihara lampu PJU agar berfungsi dengan baik.

Kepala Dishub Kota Sukabumi Imran Wardhani menjelaskan, pengecekan dan pemeliharaan PJU merupakan salah satu program rutin. “Ini dilakukan sebagai langkah preventif agar lampu PJU tetap berfungsi dengan baik dan tidak menyebabkan gangguan pada pengguna jalan,” kata Imran kepada wartawan, kemarin (1/9).

Imran menegaskan diperlukan peran masyarakat bisa ikut menjaga keberlangsungan PJU. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keberlangsungan PJU. Jika menemukan lampu PJU yang mati atau rusak, segera laporkan ke pihak Dishub agar segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Baca Juga:Sukabumi Violin Community Bakal Gelar Konser Budaya NusantaraBantuan Septic Tank Wujudkan ODF dan Tangani Stunting

Dengan adanya upaya ini,diharapkan akan tercipta lingkungan jalan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga Kota Sukabumi. “Selain itu, pemeliharaan PJU juga dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar