Fahmi-Dida Jadi Pasangan Nomor Satu di Kota Sukabumi

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Senin, 23 September 2024 digelar pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi yang dilaksanakan oleh KPU Kota Sukabumi di Hotel Horison.

Achmad Fahmi dan Dida Sembada datang bersama para perwakilan dari partai pengusung serta relawan Fahmi-Dida. Ada yang menarik pada momen itu, Fahmi-Dida tampil berbeda dengan mengenakan outer berbahan corduroy disertai detail patch yang dapat dilepas-pasang, menambah fleksibilitas serta daya tarik personal paslon Fahmi-Dida.

Artwork digital print yang menampilkan ikon khas Sukabumi menghiasi bagian tertentu outer ini, termasuk kutipan motivasi dan tagar yang relevan memberikan identitas visual yang kuat dan eksklusif. “Hari ini saya dan Pak Dida merasa tampil keren dan tentunya tambah percaya diri karena memakai outer hasil karya desainer fesyen Sukabumi, Neng Shafanissa berkolaborasi dengan ilustrator Kang Miftah, yang karyanya sudah melanglang buana di Indonesia.” Ujar Fahmi.

Baca Juga:BNNK Sukabumi Gelar Pelatihan Keterampilan di Kawasan Rawan NarkobaPolisi Ringkus Tiga Begal Sepeda Motor di Kota Sukabumi

Pada momen tersebut Fahmi-Dida mendapat nomor urut 1 pada Pilkada Kota Sukabumi 2024. Bagi Fahmi-Dida secara filosofis angka satu melambangkan kemandirian, keutamaan, dan keniscayaan. Maka, dilabelinya pasangan Fahmi-Dida dengan nomor 1, kami harap yang tetap adalah kemandirian, yang tepat adalah keutamaan, yang serasi adalah keniscayaan.

“Masyarakat Kota Sukabumi mesti bersatu pada Pilkada 2024, memilih satu pasangan nomor satu, dan menjadi yang pertama dalam menerima manfaat dari proses demokrasi ini.” Ujar Fahmi. Ketika dimintai tanggapan mengenai paslon lain Fahmi menjawab: “Tiga pasangan ini merupakan representasi harapan masyarakat Kota Sukabumi. Semua orang-orang terbaik. Tetapi, yang lain belum saatnya. Kami rasa semua pasti paham, sebelum ke nomor 2 dan 3, ada nomor satu.”Sebagai paslon nomor urut 1, Fahmi-Dida semakin percaya diri untuk jadi pemenang utama dalam kontestasi Pilkada Kota Sukabumi 2024.

0 Komentar