Disdukcapil Kota Sukabumi Terus Gulirkan Program Mantel Semar ke Kelurahan 

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI – Dalam upaya meningkatkan layanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kota Sukabumi, Layanan MANTEL SEMAR Disdukcapil kembali hadir di wilayah Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat proses perekaman pemula yang wajib memiliki KTP, dengan kolaborasi yang sinergis antara aparatur Kelurahan Sukakarya dan Karang Taruna Unit RW 10 Kelurahan Sukakarya.

“Kegiatan perekaman pemula KTP berlangsung lancar dan sukses, diharapkan hasil dari kerjasama ini akan mendapat ridho dan menjadi ladang amal soleh bagi semua pihak yang terlibat,” kata Kadisdukcapil Kardina Karsoedi kepada wartawan.

Baca Juga:Program Mantel Semar Disdukcapil Kota Sukabumi Sasar Pemilik E-KTP Pemula Seluruh Fraksi Sepakat Budi Azhar Jabat Ketua DPRD Depinitif

Lanjut dia, para petugas dan relawan yang terlibat dalam kegiatan ini juga pantas mendapat apresiasi atas kerja keras dan dukungannya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Kelurahan Sukakarya dan Karang Taruna Unit RW 10 Kelurahan Sukakarya yang telah memberikan bantuan dan sarana prasarana, semoga sukses terus dan lancar dalam melaksanakan berbagai kegiatan ke depannya,” pungkasnya. (Ky/SK)

0 Komentar