Sempat Diambil Maling, Warga Jampang Girang Traktor Hilang Ditemukan

Ist
KEMALINGAN : Polsek Jampangkulon saat mengembalikan hand traktor yang sempat hilang digondol maling, Jumat (04/10) lalu
0 Komentar

JAMPANGKULON,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Amsori dan Engkus Kusnadi, warga Desa Cikarangeusan, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, mengaku girang bukan main setelah mendapatkan kembali mesin traktornya yang sempat raib digondol maling beberapa waktu lalu.

Amsori mengapresiasi, kerja keras dan kesigapan Polsek Jampangkulon dalam mengungkap kasus pencurian tersebut. Hingga akhirnya berhasil mengamankan dua unit traktor berikut para pelaku pencurian.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Jampangkulon atas usaha dan kinerjanya, yang berhasil mendapatkan kembali hand traktor saya dalam kondisi baik,” ujar Amsori, Jumat (04/10/2024). Sementara itu, Kapolsek Jampangkulon, Iptu Muhlis mengatakan, pencurian traktor terungkap setelah anggota Reskim Polsek Jampangkulon melakukan pengembangan kasus.

Baca Juga:Pemkab Sukabumi Gelar Kegiatan Kompilasi Profil Gender dan AnakTNI Harus Bekerja Keras dan Ikhlas Memaksimalkan Kemampuan

“Berkat pengembangan anggota Reskim Polsek Jampangkulon dengan gigih, sehingga dua hand traktor tesebut bisa diketemukan,” ucapnya.

Lanjut Muhlis, kedua traktor telah dikembalikan kepada pemiliknya masing-masing. Proses pengembaliannya sendiri dilakukan di Mapolsek Jampangtengah.

“Alhamdulillah dua unit hand traktor milik Engkus Kusnadi warga kampung Ciranjang dan Amsori warga Kampung Cibodas ini bisa kembali, dan sudah kita serahkan,” pungkasnya. (SZ)

0 Komentar