Oprasi Pasar Subsidi Di Kota Sukabumi Digelar Tiga Hari

Ist
SEMBAKO MURAH: Masyarakat disediakan paket murah sembako pada kegiatan Operasi Pangan Bersubdisi (Opadi) yang digelar di empat wilayah di Kota Sukabumi.
0 Komentar

SUKABUMI – Kegiatan Operasi Pasar Bersubsidi (Opadi) di Kota Sukabumi digelar selama tiga hari, 22-24 Oktober. Kegiatan itu merupakan kerja sama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Sukabumi.

Kegiatannya dilaksanakan di empat kecamatan. Kegiatannya diawali di kantor Kecamatan Warudoyong.Opadi merupakan bagian dari inisiatif pemerintah daerah untuk mengatasi dampak kenaikan harga pangan dan menjaga kestabilan ekonomi masyarakat Jawa Barat, terutama kelompok berpenghasilan rendah. Dalam opadi disediakan paket sembako bersubsidi yang terdiri dari beras premium kemasan SNI dan gula pasir premium.

Camat Warudoyong, Sandra Utama Teguh, mengatakan Opadi kali ini disediakan 2 ribu paket sembako bersubsidi yang bisa dibeli masyarakat dengan harga Rp72 ribu. Dia pun mengharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap bulan karena membantu untuk meringankan beban masyarakat di wilayahnya.

Baca Juga:Kurun Sepekan, Polres Sukabumi kota Tangkap 21 Pengedar NarkobaBawaslu kota Sukabumi Gencarkan Sosialisasi Netralitas ASN

Lokasinya lainnya dilaksanakan di kantor Kecamatan Cibeureum pada 23 Oktober 2024 dan pada 24 Oktober 2024 diselenggarakan di kantor Kelurahan Cisarua dan Kelurahan Gunungpuyuh. (ist)

0 Komentar