Irish Bella Kunjungi Suami yang Terjerat Kasus Narkoba

Irish Bella Kunjungi Suami yang Terjerat Kasus Narkoba
Irish Bella Kunjungi Suami yang Terjerat Kasus Narkoba/https://www.instagram.com/p/CnYiABiP9rs/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Akhirnya Irish Bella menjenguk sang suami yang kini sedang terundung masalah atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Ammar Zoni yang tertangkap dikediamannya pada rabu, 8 Maret 2023 lalu terkait kepemilikan dan juga penyalahgunaan narkotika jenis sabu, kini sedang menjalani proses hukum.

Semenjak tertangkapnya sang suami dikediamannya, Irish Bella nampak tidak membuka diri dan menutup akses pada media.

Baca Juga:Menikmati Pesona Air Terjun Biru di Curug Koleangkak SubangHemat dengan Promo Pembelian Yamaha All New Nmax Series

Dari beberapa sumber, mengatakan bahwa Irish Bella sengaja menutup diri dikarenakan sedang merasa trauma atas kejadian yang terjadi pada suaminya.

Namun pada hari Senin kemarin (13/03/2023) istri dari terdakwa narkotika, Ammar Zoni ini berkesempatan untuk menjenguk suaminya yang sedang ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Irish Bella pun mewakili keluarga besar meminta maaf sebesar-besarnya pada seluruh masyarakat, terutama pada keluarga atas kejadian yang menimpa suaminya ini.

“Bismmillah, saya atas nama pribadi serta keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya pada seluruh masyarakat Indonesia, serta juga selanjutnya saya beserta keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh permasalahan ini pada pihak yang berwajib dan menjalani seluruh proses hukum,” ujarnya saat ditemui di Polres Metro jakarta Selatan.

“Saya beserta keluarga pun betul-betul menghormati semua proses dan ketentuan hukum yang berlaku,” tambah Irish Bella.

Irish Bella pun meminta doa beserta dukungan untuk dirinya beserta suami dan keluarga atas kejadian yang menimpa suaminya tersebut.

Ia pun berharap tetap kuat dan bertahan dalam melanjutkan kehidupan rumah tangga bersama Ammar Zoni yang sedang terlibat dalam kasus ini.

Baca Juga:Menikmati Keindahan Alam dan Sejarah di Gunung Padang CianjurMengenal Budaya Lokal di Kampung Senyum Subang dengan Akses Mudah dan Biaya Murah

“Saya mohon doanya semoga kami semua diberikan kekuatan serta kesehatan untuk melalui cobaan yang sedang menimpa kami ini. Saya pribadi pun mohon izin untuk menjalankan kehidupan pribadi saya sebagai seorang Ibu dalam mengurus anak. Saya pun ingin memperbaiki tanggung jawab pada semua pihak yang terdampak,” ucapnya.

Irish Bella menjenguk Ammar Zoni pada Senin (13/03/2023) mendatangi Polres Jakarta Selatan. Pada sebelumnya memang Irish sangat menutup suara terkait masalah yang menimpa suaminya tersebut.

Banyak netizen yang berkomentar terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika oleh Ammar Zoni ini.

0 Komentar