10 Keunikan Nokia Magic Max yang Mampu Menyaingi iPhone dalam Performa dan Desain, Keren Banget !

(Sumber Gambar : Tangkapan YouTube Mast Phone Review/keunikan Nokia Magic Max )
(Sumber Gambar : Tangkapan YouTube Mast Phone Review/keunikan Nokia Magic Max )
2 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – 10 keunikan Nokia Magic Max ini dikabarkan mampu menyaingi Iphone yang selama ini tengah menguasai pasaran Smarthphone di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Nokia Magic Max adalah salah satu ponsel terbaru yang dirilis oleh Nokia dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni untuk bersaing dengan ponsel premium lainnya, termasuk iPhone.

Walaupun sampai sekarang pengumuman resmi tentang rilisnya Smarthphone ini di Indonesia belum diketahui tanggal dan tahun pastinya. Namun, foto dan gambar tentang produk keluaran terbaru dari produsen Nokia sudah ramai diperbincangkan di media sosial.

Baca Juga:7 Drama Korea Komedi yang Bikin Ketawa Ngakak, Pelepas Kepenatan !5 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Menguras Emosi, Bikin Hati Cenat-Cenut

Berikut adalah 10 keunikan dari Nokia Magic Max yang dapat menyaingi iPhone:

1.Layar AMOLED 6,7 inci yang besar dan tajam dengan resolusi 1440 x 3120 piksel

Layar dengan ukuran ini sangat menarik dan juga nyaman bagi para konsumen karena memberikan tampilan yang sangat jernih dan juga berkualitas yang sangat luarbiasa.

Selain itu, layar yang besar dan juga tajam sangat menarik karena akan memberikan kesan yang ciamik

2.Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 888 dan RAM 12GB

Nokia Magic Max menawarkan performa yang sangat cepat dan lancar. tak tanggung-tanggung Smarthphone yang satu ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 888 dan RAM 12 GB yang semakin membuat HP ini semakin diminati dan membuat konsumen jatuh hati.

Bgaimana tidak, Ponsel pintar ini dilengkapi fitur yang sangat membantu manusia dalam menjalankan aktivitas sehari- hari. Selain itu, kapasitas momeri yang cukup besar pasti sangat berguna untuk menyimpan data.

2 Komentar