Unik dan Mengesankan dari Vespa Primavera 2023, Fitur-Fitur Keren!

Unik dan Mengesankan dari Vespa Primavera 2023, Fitur-Fitur Keren!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Salah satu keluaran terbarunya di skuter matic yaitu Vespa Primavera 2023 yang kini banyak incaran orang.

Namun, disini ada beberapa informasi tentang Fitur-fitur tercanggih disini, keberanian dari PT. Piaggio ini bisa membuat Vespa Primavera Limited Edition.

Karena pada sebelumnya, mereka telah merilis limited edition hingga sukses, skuter matic ini telah menjadi salah satu pilihan populer.

Baca Juga:Honda Spacy Reborn Memiliki Bagasi Sangat Luas, Cek Disini!Honda Spacy Vesi Sporty Dengan Bensin Irit, Harga 20 Jutaan Saja!

Dalam pasar skuter matic, Vespa Primavera 2023 telah memperoleh reputasi yang kuat sebagai salah satu model paling ikonik dan bergaya. Dengan kombinasi performa yang tangguh dan desain yang elegan, Vespa Primavera memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Berikut inilah spesifikasi dari vespa primavera.

– Desian Klasik Elegan.

Skuter ini mengusungkan gaya klasik yang tak terkalahkan dan lengkah oleh waktu dengan bertemakan color Vibe.

Dengan adanya lekukan yang bagus dan mulus, hingga vespa ini menawarkan tampilan yang elegan.

– Performa Menin yang Handal

Di balik desain yang menawan, Vespa Primavera juga memiliki performa yang handal.

Vespa ini berkapasitas 154.8 electrik, Tenaga maksimalnya 11,66 Scooter, jika kita berbicara tentang dimensi, untuk tempat duduk 1852 mm, lebar 680 mm, dan ketinggiannya 780 mm.

– Memberi Kenyaman yang Utama

Ketika datang ke pengendalian.

Vespa Primavera juga memberikan pengalaman berkendara yang stabil dan nyaman. Skuter ini dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang yang dikalibrasi dengan baik untuk menyerap guncangan jalan dengan baik.

Harga pada Vespa ini. 

Untuk harga motor Vespa Primavera ini dibanderol dengan harga Rp60.2 Juta.

0 Komentar