Honda Astrea Prima 2023: Harga Resmi dan Spesifikasi Lengkapnya

Honda Astrea Prima 2023: Harga Resmi dan Spesifikasi Lengkapnya
Honda Astrea Prima 2023: Harga Resmi dan Spesifikasi Lengkapnya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Astrea Prima merupakan salah satu motor bebek canggih terbaru, yang memiliki desain klasik, elegan, sederhana dan kekinian dengan tersedianya mesin injeksi sehingga sangat worth it untuk kamu miliki. Menariknya, motor jadul ini juga telah dibekali berbagai macam fitur-fitur keren loh, sehingga mampu menjamin keamanan dan kenyaman kamu saat berkendara di jalanan.

Klasiknya Bukan Maen! Honda Wave Alpha Buat Banyak Orang Melongo

Diketahui, Honda Astrea ini memiliki tenaga sebesar 8,5 dk pada putaran 7.500 rpm dan torsi 8,62 Nm pada 5.500 rpm, dengan menggunakan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-Fi) serta mesin 109.17 cc satu silinder 4-tak SOHC dan tentunya telah dibekali pendingin udara.

Honda RSX 110: Motor Bebek Kekinian dengan Fitur Canggih Unggulan

Jika bicara soal harga yang terbandrol dari motor bebek rilisan Honda Ini, yakni berkisaran 5,198.00 atau setara juga dengan 17,8 jutaan bila kita hitung dalam rupiah.

Baca Juga:Klasiknya Bukan Maen! Honda Wave Alpha Buat Banyak Orang MelongoRekomendasi Wisata Kuliner Terkenal di Kota Sukabumi, Harga Terjangkau

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar