Klasiknya Bukan Maen! Honda Wave Alpha Buat Banyak Orang Melongo

Klasiknya Bukan Maen! Honda Wave Alpha Buat Banyak Orang Melongo
Klasiknya Bukan Maen! Honda Wave Alpha Buat Banyak Orang Melongo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Resmi rilis dengan konsep klasik, Honda Wave Alpha 2023 berhasil menarik perhatian banyak orang karena dijual dengan harga murah dan terjamin konsumsi BBM-nya mampu menempuh hingga 70 km/liter. Tidak hanya itu, motor keluaran terbaru ini juga memiliki beberapa macam fitur terbaru, sehingga worth it untuk kamu miliki.

Honda GB 350: Spesifikasi Lengkap dan Harga Resminya

Diketahui, dapur pacu dari motor klasik terbaru ini memiliki mesin 109cc satu silinder dengan berpendingin udara, yang berguna untuk menghasilkan tenaga maksimum 8,2 Dk dan torsi puncak 8,4 Nm. Jika bicara soal desain, Honda Wave ini mengusung tampilan persis bagaikan motor bebek murah pada umumnya, yakni seperti memiliki tubuh ramping dengan guratan-guratan minimalis biasa.

Tidak hanya itu, motor klasik canggih ini juga memiliki Headlamp atau lampu utama halogen dengan bentuk yang sederhana, serta lampu sein biasa pada kedua sisinya. Seperti yang diketahui, Honda Wave ini masih menggunakan knalpot berwarna silver dengan selongsong yang terancang rata atau datar.

Honda RSX 110: Motor Bebek Kekinian dengan Fitur Canggih Unggulan

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Kuliner Terkenal di Kota Sukabumi, Harga Terjangkau3 Wisata Kuliner Populer di Kota Sukabumi, Dijamin Nikmat

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar