Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Puncak Bogor Agustus 2023

Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Puncak Bogor Agustus 2023
Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Puncak Bogor Agustus 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Weekend ni guys, yuk healing jalan-jalan ke wisata seru di Puncak Bogor yang akan menyuguhkanmu berbagai indahnya pemandangan alam, serta banyaknya wahana seru menyenangkan yang dapat kamu coba. Selain itu, menariknya deretan tempat liburan di bawah ini juga memiliki spot foto instagramable unik dan menarik, yang disempurnakan oleh sejuknya udara segar sehingga sangat worth it untuk dikunjungi.

3 Wisata Bogor yang Miliki Vibes Bak di Bali

Rekomendasi pertama datang dari Panorama Pabangbon yang menawarkan pesona alam indah, seperti area hijau pegunungan yang dapat memanjakan mata para pengunjung. Nah jika kamu termasuk penggemar foto estetik, wisata hits ini cocok kamu singgahi karena memiliki spot menarik yakni Rumah Pohon, Sarang Burung, Gardu Pandang Bibir Tebing, serta wahana ekstrim sepeda layang.

Teruntuk lokasinya, dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Pabangbon, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:Update Harga Motor Honda Vario 125 dan Scoopy Per Agustus 2023Penampilan dan Harga Skutik Honda Stylo 160 Sukses Pikat Banyak Hati 

2. Telaga Warna

Telaga Warna merupakan salah satu destinasi tempat liburan yang kerap jadi incaran para wisatawan, karena keindahan lokasinya yang jika diapit oleh bukit tinggian 1.400 mdpl serta kesejukan udara yang segar dan bersih. Menariknya, warna telaga di wisata hits ini juga bisa berubah-ubah dari hijau sampai terlihat kekuningan loh guys

Daftar Wisata Kuliner Nikmat di Bogor, Dijamin Nagih

3. Penangkaran Rusa Giri Jaya

Deretan ketiga yaitu Penangkaran Rusa Giri Jaya yang sangat ramai dikunjungi banyak orang setiap harinya, karena keseruan banyaknya rusa yang dapat menemani liburanmu dengan lebih menyenangkan.

Selain itu, tempat healing ini sudah menyediakan berbagai macam fasilitas mencukupi yang dapat kamu gunakan seperti area parkir, tempat beribadah, toilet bersih, warung makan penyuguh hidangan nikmat dengan harga terjangkau ramah di kantong.

Lokasi: Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Bogor, Jawa Barat.

0 Komentar